Anhui Medical University

Anhui Medical University (AMU), merupakan salah satu lembaga pendidikan tertua di Hefei, provinsi Anhui, yang terletak di timur China tengah, sekitar 40 menit dari Shanghai dengan penerbangan, dan dikenal sebagai "kota dengan Negara Inovasi Sains dan Teknologi" . 

Anhui Medical University (AMU), sebelumnya bernama Medical College Shanghai Tenggara, didirikan di Shanghai oleh sekelompok siswa di luar negeri dengan gelar MD yang kembali dari Jepang pada tahun 1926. Ide para pionir adalah untuk menciptakan sebuah universitas medis untuk menyelamatkan orang-orang Cina yang menderita penyakit dalam waktu yang sulit. 

Anhui Medical University


university



Beberapa kali relokasi dari Shanghai ke pedalaman Provinsi Anhui selama dekade terakhir, universitas ini telah tumbuh secara signifikan. Spektrum mata pelajaran telah terus diperpanjang dan sekarang telah berkembang menjadi sebuah universitas medis yang komprehensif dengan 23 mata pelajaran yang mencakup hampir semua bidang medis termasuk Klinis Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Kedokteran Pencegahan, Manajemen Kesehatan, Farmakologi, Kedokteran Gigi, dan Keperawatan, di antara mereka delapan subjek telah memenuhi syarat untuk menawarkan Ph.D. gelar. Universitas terdiri dari 20 fakultas, 22 laboratorium, dan 46 lembaga yang dimiliki oleh universitas dan sebagian didanai oleh pemerintah daerah, benar-benar, 17 000 terdaftar siswa, di mana Fakultas Kedokteran mendominasi dengan lebih dari 6.000 siswa termasuk kedokteran klinis, laboratorium kedokteran, psikologi, anestesi, dan pencitraan medis, dll 

Anhui Medical University (AMU) bersikeras dengan konsep penting sejak berdirinya untuk mempromosikan kombinasi interdisipliner dan pengajaran dan penelitian ilmiah dengan kegiatan klinis. 

Sebuah langkah penting dalam menggabungkan kekuatan pengobatan dan penelitian medis adalah realisasi kebutuhan untuk perluasan kampus dan pembentukan rumah sakit afiliasi tambahan untuk praktek siswa dan pelatihan ilmuwan muda. Pengajaran dan Penelitian Bangunan di kampus memberikan kedua ilmuwan luar negeri dalam negeri dan kembali dengan laboratorium yang lengkap dan akses internet. AMU memiliki lebih dari 30 rumah sakit untuk siswa berlatih di seluruh negeri, di antara mereka 4 segera berafiliasi dengan universitas, yang reputasi tinggi di timur negara pusat dan tiga baru mendirikan rumah sakit lainnya telah mulai digunakan sejak tahun lalu, dengan jumlah total 4000 tempat tidur pasien. 

Dengan afiliasi rumah sakit universitas ini memenuhi fungsi mereka dan melakukan tugas mereka dalam perawatan klinis, penelitian, pengajaran, dan program studi. Selain pembangunan "hardware", universitas telah berfokus pada kedua penelitian dasar dan terapan, peringkat di atas salah satu institusi akademik provinsi milik di panen hibah dari National Science Foundation of China (NSFC) dan menampilkan beberapa diakui daerah khusus seperti dermatologi dan penyakit kelamin, yang sekarang Nasional Key Disiplin dengan beberapa prestasi yang signifikan dalam Genome-lebar Association Study (GWAS) dari psoriasis dan lesi kulit lainnya. Farmakologi saham salah satu daerah penelitian utama dan melibatkan penyaringan dan karakterisasi senyawa berkhasiat dari Tradisional Cina Medis Herbal. subjek ini adalah yang pertama yang diberikan independen gelar doktoral penghargaan di provinsi ini. disiplin ilmu lainnya termasuk epidemiologi, penyakit menular (mikrobiologi dan parasitologi), penuaan dan penelitian regeneratif, ibu dan perawatan anak, gastroenterologi, neurologi dan psikologi, ginekologi dan kebidanan, dan transplantasi organ, dll juga bertanggung jawab untuk membina generasi baru ilmuwan dan pelatihan lebih lanjut dari staf dan diakui juga untuk bakat mereka dan prestasi luar biasa di negara bagian. 

Mengapa Universitas Kedokteran Anhui ? 

  1. universitas milik pemerintah yang didirikan pada tahun 1926 AD. 
  2. Diakui oleh WHO, CMC, CSC 
  3. Dipromosikan oleh Departemen Pendidikan China untuk kelas Internasional yang Fully program Medis English 
  4. Seluruh silabus didasarkan pada standar internasional, mengajar dalam bahasa Inggris, yang diakui di seluruh dunia 
  5. masuk dalam 23 di antara Top 100 Universitas di Cina 
  6. Berafiliasi langsung dengan 4 rumah sakit dengan lebih dari 4000 tempat tidur 
  7. Magang di negara asal siswa atau China 
  8. Siswa multinasional dari berbagai negara seperti Amerika, Kanada, Australia, Jepang, Korea, mahasiswa Asia Selatan & Uni Eropa. 
  9. Pendidikan terletak di kota-Hefei, ibukota Provinsi Anhui, sebelah timur China tengah, dekat Shanghai 
  10. Beasiswa juga tersedia. 
  11. Berhak atas USMLE, PLAB dan tes skrining lainnya, dll 


Kerjasama internasional: 

IH (USA) 
Mayo Clinic di Amerika Serikat (USA) 
University of Bari (Italia) 
Hanseo University (Korea) 
Semui Institute (Jepang) 
Chiba University (Jepang) 
Karolinska Institute Swedia (Sweden) 
Alergi Pusat Penelitian Denmark (Denmark) 
University of Ulm (Jerman) 
University of Heidelberg (Jerman) 
Hannour Medical University di Jerman (Jerman) 
Brain Research Institute of Royal Academy of Social Science Belanda 
Middlesex University (UK) 
Universitas Orel Nasional (Rusia) 
Alberta Pusat Pendidikan Internasional (Kanada) 
Universitas France-Comte (Perancis) 
The University of Waikato (Selandia Baru) 
University of Tasmania (Australia) 
University of Queensland (Austalia) 
Newcastle University (Austalia) 
University of Surrey (UK)

0 Response to "Anhui Medical University"

Post a Comment

Left your comments here without SPAM and No Live Link !!