MANFAAT TEH UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

MANFAAT TEH UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Assalamu Alaikum , Pagi Teman-teman Aurora
Ketemu Lagi nih  sama si Blogger Cantik , Nah teman-Teman Aurora mau tanya ?
Ada yang suka mengkomsumsi Teh nggak disini ?
 Kalo saya sih sekali sehari minumnya .
Teh
Teh biasanya adalah minuman yang kita sajikan saat pagi atau sore hari saat senggang atau berkumpul dengan keluarga Taukah anda minum teh itu mempunyai beberapa Manfaat yang kurang kita tau selama ini , Nah lebih jelasnya akan saya Jelasin yah Pertama Mengkomsumsi Teh  bisa menenangkan perasaaan kita , jadi sangat baik dikomsumsi saat sedang dalam keadaan Stress , Berdasarkan Buku , dan beberapa Artikel yang saya baca Teh mengandung caffeine dan L-theanine. Nah Zat ini terutama L-theanine dapat membuat anda lebih rileks sedangkan kandungan Kafeinnya sendiri lebih bermanfaat untuk meningkatkan Konsentrasi anda , jadi saya Sarankan untuk mengkomsumsi Teh saat anda sedang mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumit yah .

        Oke manfaat untuk kekesahatan Pikiran Anda sudah , sekarang untuk Para Ladies Taukah Anda kalau Mengkomsumsi Teh dapat menjaga Kulit Anda tetap putih berseri , Berdasarkan Penelitian di Amerika S erikat menunjukkan, minum teh dapat menurunkan Zat  peroksida  yang dapat menjadi penyebab kulit bisa terbakar dan kasar  karena paparan sinar Matahari ,  Nah karena adanya zat  polifenol dalam teh yang merupakan antioksidan kuat. sehingga dapat tetap menjaga Kulit anda dari pengaruh buruk sinar Matahari .Gunakan Teh hijau untuk diet , jika anda menggunakan Teh biasa maka sebaiknya campurkanlah dengan jeruk nipis . Lakukan ini selama sebulan jika ini memberikan dampak yang baik dan cocok dengan anda maka dapat anda lanjutkan tapi jika ada komplikasi saat anda mengkomsumsi maka hentikan segera . SELAMAT MENCOBA
manfaat teh
Selain itu Para Ladies Teh merupakan Minuman yang dapat membantu anda yang mempunyai berat badan berlebihan untuk melakukan diet , karena kandungan dalam teh dapat membakar lemak dan memberikan energi melaui Glukosa yang terkandung dalam Gula yang dicampurkan dalam teh , komsumsilah minimal 3 kali sehari saat pagi saat sarapan , siang stelah makan siang dan malam sebelum tidur . * Tips : 

     Selanjutnya untuk Ibu-ibu yang punya Anak Bayi , Taukah ibu bahwa Ampas Teh dan air teh dapat ibu pakai untuk memandikan Bayi Anda , penggunaan air teh secara rutin untuk memandikan bayi anda dapat membuat kulit bayi menjadi lebih putih bersih loh , saya telah mencoba sendiri pada adik saya dan terbukti berhasil tapi efek dari penggunaan air teh ini berbeda-beda berdasarkan warna kulit bayi ibu sendiri , semakin gelap kulit bayi ibu maka semakin lama pula waktu utntuk melihat efek dari pemaikaian air teh itu sendiri , untuk warna kulit bayi yang sawo matang butuh waktu hingga 2 tahun loh ibu-ibu , memang ini memakan waktu yang cukup lama , Tapi ingat setiap Usaha selalu akan ada hasil loh ibu . caranya juga sangat mudah , caranya :
  1. Siapkan Teh ,air panas , dan Wadah mandi bayi ibu
  2. Tuang air panas dan  saring teh pada wadah
  3. selanjutnya Air teh panas pada wadah campurkan dengan air biasa hingga hangat -hangat kuku ibu
  4. lalu mandikan bayi ibu menggunakan Air teh tersebut hingga bersih 
*Tips : hindari memakaikan air teh yang terlalu pekat karena dapat membuat kulit bayi ibu lengket , pakai kompisi teh yang secukupnya . Nah SELAMAT MENCOBA . semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membaca .