Antara Organisasi Dan Kuliah

  Assalamu alaikum pagi teman-teman Aurora yang cantip-cantip dan gantep-s
gantep serta berada dalam lindungan Allah SWT , dan untuk yang sedang Puasa '' SEMANGAT yah " .
Nah teman-teman Aurora hari ini kita bakal bahas tentang Organisasi dan Kuliah


kalau menurut teman-teman Aurora sendiri pentingan mana Organisasi ato kuliah...
kalau anak Organisasi pasti jawabnya :
 " Pentingan Organisasi lah , laong diorganisasi bisa dapat temen banyak , wawasan bertambah , bisa belajar hal-hal yang gak didapat diAkademi ato dikampus , terus gak mesti setiap hari tapi udah punya jadwal sendiri , terus gak bersifat wajib "
Beda lagi sama Anak Kuliahan yang pasti jawabnya :
" Enakan kuliah bisa belajar tentang akademik , bisa dapat ijazah gak kayak organisasi yang cuma bisa dapat Sertifikat yang gak bisa dipake lamar kerja "

Wah...wah ayo para kubu jangan pada berantem  !!!
Kedua-duanya penting bisa dijalanin sama-sama asal kita bisa manage waktu kita dengan baik tapi kalau kalian ngejalanin kedua-duanya siap-siap aja yah harus korban waktu libur untk diri sendiri , teman , ataupun pacar ( Bagi yang punya pacar ).  Organisasi itu ibaratnya sunnah dijalanin dapat pahala gak dijalanin gak pa-apa tapi beda lagi sama Kuliah sifatnya WAJIB teman-teman Aurora.

Ada sedikit saran nih kalau misalnya kedua-duanya dapat jadwal yang bersamaan dan tempatnya berjauhan saran Aurora dianalisa dulu yang mana yang lebih penting , yang dimana acaranya gak bisa jalan kalau kita gak ada tapi kalau acaranya udah ada teman-teman kita yang jaga dan bisa wakilin kehadiran kita ,,, ya Udah keTempat yang lebih penting aja.

Intiinya saat kita jal;anin kedua-duanya kita harus yakin dan niat dulu supaya pas ngejalaninnya juga baik + lancar , hasilnya juga baik , liat juga fisik dan kemampuan teman-teman Aurora bisa apa nggak ngejalanin kedua-duanya jangan dijalanin cuma karena diajakin orang , pengen tenar , atau ambisi tertentu yang bersifat Negatif .
tapi kalau kalian udah terlanjur ngejalanin yah Fighting aja yah..
semoga tujuannya kecapai semua
Aurora pasti bakal doain yang terbaik
Aamin...aamin...aamin

Created By : 
AndiinAuroraQuinshii

0 Response to "Antara Organisasi Dan Kuliah"

Post a Comment

Left your comments here without SPAM and No Live Link !!